Breaking News

PP-IPTEK Meriahkan Brand's Junior Science Master 2011

Minggu, 27 November 2011, PP-IPTEK kembali memeriahkan sebuah event Science bagi 1.000 siswa Sekolah Dasar di Jakarta. Bertempat di Padepokan Pencak Silat – TMII, 5 buah Alat Peraga Iptek Interaktif yang digelar di stand Brand’s Science Center menambah kemeriahan kegiatan “JUNIOR SCIENCE MASTER 2011” the 1st Biggest Junior Science Competition yang dilaksanakan oleh Brand’s, sebuah produsen protein dari sari pati ayam (Essence of Chicken).

Alat Peraga yang paling menarik perhatian pengunjung yakni Generator Van de Graaft, dimana fenomena listrik statis ini dapat membuat rambut orang yang mencobanya berdiri. 4 alat peraga lainnya yakni Uji Konsentrasi, Ilusi Mata, Gyroscop, dan Bandul Choistic juga tak luput dari kerumuman siswa/siswi SD peserta “JUNIOR SCIENCE MASTER 2011” selain para pengunjung umum dan orangtua siswa maupun guru pendamping.

Acara yang digagas Orbit Digital ini selain dimeriahkan artis ternama seperti Joe Sandy (the Master) Umay (Idola Cilik) Saykoji (Rapper Indonesia) juga dihadiri oleh Bapak Ilham Akbar Habibie sebagai Tokoh IPtek yang menganugerahi gelar “Brand’s Junior Science Master 2011” kepada 1 orang pemenangnya. Saat berada di stand Brand’s Science Center, beliau sempat melihat sekilas alat peraga PP-IPTEK yang dipamerkan.(pp-iptek)

Tidak ada komentar