Breaking News

Pelantikan Direktur Baru PP-IPTEK

Setelah secara resmi dilantik sebagai Kepala Bidang Diseminasi Iptek dalam keasdepan Iptek Masyarakat pada Kedeputian Bidang Pendayagunaan Iptek Kementerian Riset dan Teknologi pada tanggal 16 Mei 2013 lalu, Ari Hendrarto Saleh pada Jumat (24/3/2013) ini juga dilantik sebagai Direktur Pusat Peragaan Iptek (PP-IPTEK) yang baru menggantikan Direktur sebelumnya, Sukro Muhab.

Kegiatan pelantikan yang berlangsung pukul 10.00 WIB ini dipimpin oleh Sekretaris Menteri Riset dan Teknologi, Hari Purwanto dan dihadiri oleh segenap pejabat eselon I – IV  di lingkungan Kemenristek serta pejabat dilingkungan Taman Mini. Acara sendiri berlangsung di ruang Enstain gedung PP-IPTEK.

Diawali dengan sambutan dari Sekretaris Menristek, acara kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat yang dilantik dan penandatangan berita acara pelantikan oleh Direktur PP-IPTEK yang baru dan disaksikan oleh Staf Ahli Menteri Negara Ristek Bidang Energi dan Material Maju, Idwan Suhardi dan Deputi Bidang Jaringan Iptek, Agus R Hoetman.

Acara pelantikan hari ini ditutup dengan ucapan selamat dari para undangan yang hadir kepada Ari Hendrarto yang telah diangkat secara resmi sebagai Direktur PP-IPTEK.(ppiptek)

Tidak ada komentar

Index Labels