Breaking News

PP-IPTEK Meriahkan Bobo Fair 2012

Pusat Peragaan IPTEK (PP-IPTEK) yang merupakan instansi di bawah Kementerian Riset dan Teknologi (KEMENRISTEK) kembali berpartisipasi dalam memeriahkan acara Bobo Fair 2012 yang berlangsung di Gedung Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 4-8 Juli 2012.

PP-IPTEK sendiri menempati stand dengan ukuran yang cukup besar sekitar 60 meter persegi yang terbagi atas 2 bagian yakni alat peraga sains interaktif dan arena science activity.

Pada ajang yang bertema “Junrney to The World” ini, PP-IPTEK menggelar 10 alat peraga interaktif dan workshop sains bagi siswa TK dan SD. Ratusan pengunjung di hari pertama pembukaan pameran sangat antusias mencoba alat peraga dan workshop yang disajikan. Alat peraga menarik, layanan yang ramah dan workshop sains yang sederhana namun menakjubkan membuat pengunjung menjadi lebih kreatif dan betah berlama-lama di stand pameran PP-IPTEK.

PP-IPTEK telah beberapakali ikut serta dalam ajang Bobo Fair ini karena Bobo Fair memang memiliki kesamaan denan PP-IPTEK yang peduli terhadap perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan Indonesia khususnya anak usia dini.

Melalui keikutsertaannya dalam kegiatan ini, PP-IPTEK berharap dapat mensosialisasikan sekaligus memberikan pemahaman kepada pengunjung bahwa sains itu mudah dan menyenangkan, dan bagaimana sebuah pengalaman merupakan pelajaran terbaik bagi anak.(pp-iptek)

Tidak ada komentar