Breaking News

PP-IPTEK Rayakan HUT ke 22

Jakarta, 19 April 2013. Pusat Peragaan Iptek (PP-IPTEK) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 22. Pada perayaan HUT kali ini, PP-IPTEK menyelenggarakan berbagai kegiatan baik untuk internal karyawan maupun untuk pengunjung yang datang.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 22 PP-IPTEK ini telah berlangsung sejak beberapa minggu sebelumnya dengan menyelenggarakan berbagai lomba bagi karyawan. Mulai dari Futsal, Volly sampai tenis meja. Dan sebelum acara puncak dilaksanakan, masih terdapat beberapa kegiatan bagi karyawan yang sifatnya menghibur.

Pada pagi hari sebelum acara puncak, para karyawan diajak untuk mengikuti lomba memancing yang dilaksanakan di kolam Monumen Persahabatan KTT Non Blok yang berlokasi di depan gedung PP-IPEK. Selain mendapatkan ikan terbanyak, penilaian dalam lomba ini juga melihat siapa peserta yang mendapatkan ikan dengan bobot terberat.

Setelah kegiatan memancing, para karyawan diberi suguhan menarik, yaitu lomba Futsal antara karyawan wanita, melawan karyawan pria yang terlebih dahulu harus mengenakan daster.

Pada acara puncak yang dilaksanakan setelah sholat Jumat, peserta masih disuguhi oleh hiburan Stand Up Sains Comedy dari pimpinan dan karyawan PP-IPTEK. Selain itu juga ada penyerahan sumbangan dan bingkisan dari karyawan PP-IPTEK yang dalam hal ini dilakukan oleh Direktur PP-IPTEK, Sukro Muhab kepada para anak yatim piatu yang berada di lingkungan sekitar PP-IPTEK.

Kegiatan kemudian ditutup dengan acara pemotongan tumpeng dan makan bersama.(ppiptek)

Tidak ada komentar