Breaking News

Persiapan HUT PP-IPTEK ke-27 Akan Usung Konsep Indonesia Science


Pusat Peragaan Iptek (PP-IPTEK), Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti)  akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 pada 20 April 2018 mendatang.

Rangkaian kegiatan HUT PP-IPTEK ke-27 akan dilaksanakan tanggal 20 hingga 22 April 2018 di Gedung PP-IPTEK, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kegiatannya antara lain meliputi peresmian wahana terbaru PP-IPTEK, pameran sains, berbagai atraksi yang melibatkan sanggar seni, kelompok sains, serta komunitas lainnya yang diharapkan akan terlibat dalam kegiatan ini.
Direktur PP-IPTEK, M. Syachrial Annas menuturkan, HUT kali ini diberi nama “Indonesia Science Day 2018”. Kegiatan ini rencananya akan menghadirkan semua stakeholder yang telah bersama-sama mengembangakan PP-IPTEK.
“Beberapa perguruan tinggi dan industri strategis yang melakukan inovasi akan diundang. Selain bersifat sains, disini juga ada peresmian wahana baru. PP-IPTEK juga akan menampilkan tanaman Hidroponik berbasis IT, dengan tujuan memberikan berbagai informasi dan pengetahuan kepada masyarakat luas,” jelas Direktur PP-IPTEK.

Tidak ada komentar